Rabu, 23 September 2015

SMPN 1 Gabuswetan, SMP Terbaik di Indramayu


Hai kawan-kawan....
Kali ini saya akan mengulas tentang sekolah saya SMPN 1 Gabuswetan sebagai SMP terbaik di Indramayu.
Dibawah ini hal-hal yang membuat SMPN 1 Gabuswetan yang tergolong sebagai SMP terbaik di Indramayu.
1. Jam masuk lebih awal
Tepat pukul 06.40 siswa diharuskan sudah berada di sekolah. Sekolah saya ini termasuk sekolah yang sangat disiplin, dibandingkan dengan smp lain.
2. Kegiatan keagamaan sholat duha dan mengaji bersama.

Pelaksanaan kegiatan keagamaan SMPN 1 Gabuswetan

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selasa-jum'at. Setelah shalat duha pun ada kegiatan mengaji bersama, khusus hari jum'at membaca surat yasin.
3. Kegiatan kebersihan terus digalakkan.
SMP saya ini, sedang digalakkan untuk kebersihan, yaitu dengan adanya lomba kebersihan antar kelas. Bagi kelas terbersih, akan mendapat bendera hijau plus alat kebersihan. Sedangkan bagi yang terkotor akan ada bendera hijau plus hukuman yang akan ditentukan.
SMP saya juga memiliki tong sampah yang terdiri dari 3 jenis, yaitu kuning, hijau dan merah. Kuning untuk sampah anorganik, Hijau untuk sampah Organik, dan Merah untuk sampah logam.
Tempat sampah SMPN 1 Gabuswetan
Sekian saja pembahasan tentang sekolah saya, SMPN 1 Gabuswetan.
Kurang lebihnya mohon maaf.
Terimakasih ;-) 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pelajari Ilmu Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez