Kamis, 17 Maret 2016

Cita Citaku Setelah Tamat SMP


 Assalamualaikum wr.wb

Nama lengkap saya adalah Natasya Hidayah Octaviani. Saya biasa dipanggil dengan nama Tasya. Saya sekarang duduk di bangku kelas 9 tepatnya kelas 9-1 di SMPN 1 Gabuswetan.
Alamat rumah saya di Blok Desa Gabuswetan, RT.05 RW.01 tepatnya di Jalan Raya Gabuswetan.
Jarak dari rumah ke sekolah kurang lebih 2 km. Saya biasa pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda.
Alhamdulillah, saya masih mempunyai kedua orang tua. Ayah saya bekerja sebagai Wiraswasta. Dan Ibu saya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.
Setelah tamat SMP, Insya Allah saya akan melanjutkan sekolah ke Pesantren Al-Multazam Kuningan atau di SMAN 1 Kandanghaur, dan Insya Allah masuk jurusan IPA. Cita-cita saya ingin sebagai Marketing bank atau seorang Guru. Aamiin :)

" There is no appropriate word to be spoken, O friend. only nodes are always scattered patter to say goodbye . please continue your struggle toward the other , the new place , which would be the distance for our friendship "

" Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan , wahai teman . hanya hening yang  selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal . silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain , tempat baru , yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita."

" Now I must go out from this loving school. But, my heart never be changed. My teacher is always be my teacher. Maybe I will forget the subjects of what you have been taught to me. But, I never forget with all of your service to me. Thank you my best teacher."

 " Sekarang aku harus keluar dari sekolah yang penuh kasih ini. Tapi, hatiku tidak pernah berubah. Guru saya selalu menjadi guru saya. Mungkin aku akan melupakan pelajaran dari apa yang telah diajarkan kepadaku. Tapi, aku tidak pernah lupa dengan semua jasamu kepadaku. Terima kasih guru terbaik aku."

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pelajari Ilmu Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez